Comfort On Screen Keyboard Pro v5.1.4.0 |PORTABLE|



Comfort On Screen Keyboard Pro v5.1.4.0 | Portable | 5.34 Mb


Kenyamanan On-Screen Keyboard (multibahasa) adalah sebuah aplikasi menampilkan keyboard virtual yang unik di layar dan memungkinkan Anda untuk menggunakan pointer mouse atau layar sentuh untuk mengetik cara Anda melakukannya dengan hardware keyboard.

Ideal untuk digunakan pada Tablet PC, Touch Screen, Panel PC dan kios

Kenyamanan On-Screen Keyboard mendukung semua karakteristik dari keyboard biasa dan memiliki keuntungan tambahan:
Menyesuaikan pada layar tampilan keyboard (posisi, ukuran dan jumlah tombol, warna dan kulit) dengan kemungkinan untuk memilih dari sejumlah besar template yang tersedia (tanpa harus membeli keyboard baru)
Firman otomatis-lengkap fungsi melengkapi kata-kata Anda mengetik pada keyboard di layar.
Menampilkan karakter sebenarnya diketik dalam bahasa apapun, yang memungkinkan Anda untuk mengetik teks tanpa keyboard lokal.
Auto-repeat fungsi (ketika tombol ditekan dan ditahan, keyboard virtual desktop masuk dan terus memasukkan simbol yang sesuai secara berkala sampai tombol dilepaskan).
Gestures fungsi pendukung (cepat masuknya huruf besar, spasi, dll).
Cepat beralih antara bahasa (ketika Anda menggunakan lebih dari satu tata letak bahasa).
Menampilkan ikon cara pintas Windows dan aplikasi populer.
Warna daerah untuk jari (jika perlu) jika anda belajar untuk menyentuh jenis. Hal ini mudah karena ketika Anda menekan tombol, Anda dapat melihatnya ditekan pada keyboard di layar!

Kenyamanan On-Screen Keyboard juga dapat membantu orang yang tidak tahu bagaimana untuk mengetik. Keyboard pada layar sentuh akan membantu Anda mengontrol proses mengetik tanpa bergerak mata Anda dari keyboard ke monitor dan kembali sepanjang waktu. Ini akan mengurangi ketegangan pada mata dan leher dan, sebagai hasilnya, akan membantu Anda menghindari sakit kepala.

Kenyamanan On-Screen Keyboard adalah nyaman untuk digunakan sebagai referensi pintas untuk aplikasi. Memiliki referensi pintas visual di tangan, Anda akan dapat menggunakan keyboard jauh lebih efektif dan mempercepat pekerjaan Anda.

! Kenyamanan On-Screen Keyboard juga tersedia sebagai bagian dari Keys Kenyamanan yang juga termasuk Clipboard Kenyamanan dan Mengetik Kenyamanan.

Ia benar-benar kompatibel dengan Microsoft Windows 2000, Microsoft Windows XP, Windows Vista x32, Windows Vista x64, Windows 7 x32 dan Windows 7 x64.

Kenyamanan On-Screen Keyboard 5.1 dirilis
Perubahan dalam versi ini:

Baru: Dukungan untuk layout Tradisional Jepang, Korea, dan Cina untuk keyboard pada layar telah ditambahkan.


Baru: jenis keyboard yang Kedua: SkinFlat, TwoSides2. (Pro Edition)


Baru: "Pengecualian" untuk fungsi Firman Autocomplete. Setiap kali salah satu program tertentu menjadi aktif, Word Autocomplete mati. (Pro Edition)


Baru: parameter baris perintah / TURNON dan / belokan telah ditambahkan. Sekarang Anda dapat menghidupkan dan mematikan program dengan parameter baris perintah.

Perbaikan: Pemantauan paling atas jendela (tumpang tindih mereka dari keyboard di layar) telah ditambahkan.
Perbaikan: Peluncuran beberapa contoh program dengan parameter baris perintah / M telah diperbaiki.
Perbaikan: Ketika autoclick untuk keyboard pada layar dinyalakan, sama auto-klik juga bekerja untuk ikon mengambang.
Fixed: Ketika menyorot teks di Internet Explorer, kadang-kadang keyboard di layar menghilang.
Tetap: Masalah dengan tooltip salah untuk opsi "Tampilkan ujung atas ditekan tombol karakter" ketika Unicode digunakan. (Pro Edition)
Beberapa perbaikan bug dan perbaikan lainnya.



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini










  




atau



















0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com