Battlefield 3 Update 4 |GAME|


Battlefield 3 Update 4-RazorDOX
ENG | PC | Update | 1.16 GB


RazorDOX (DOX pembagian Razor1911) merilis Update 4 dari Battlefield 3 untuk PC. Skala besar dibuat untuk detail terbaik dunia game, kemungkinan kehancuran total dari semua yang mengelilingi tentara virtual, berbagai peralatan militer - di Battlefield 3 ditingkatkan semua fitur utama dari seri. Pemain akan mengalami lonjakan kuat adrenalin, seperti dalam pertempuran nyata. Ledakan, desingan peluru dan deru kerang, bangunan runtuh - tidak pernah medan perang tidak terlihat begitu nyata.

Dalam Battlefield 3 di jajaran Marinir pemain berani Amerika akan mengambil bagian dalam konflik internasional fiksi di berbagai belahan dunia - dari jalanan yang ramai dari Paris dan New York ke pinggiran gurun Teheran. Dalam single-player promosi, modus multiplayer, dan lewat aksi militer bersama akan terungkap di tanah, udara, laut ruang - tergantung pada lokasi operasi berbeda-beda taktik.

Fitur:
Perkelahian yang melibatkan kendaraan di darat, laut dan langit akan menjadi lebih intens dengan pengenalan pesawat jet dalam permainan.
Panasnya pertempuran: Gemuruh ledakan, peluru di atas kepala mereka, menyelamatkan kawan-kawan yang terluka, penyebaran senjata di hampir setiap lokasi ... grafis yang menakjubkan dan animasi Battlefield 3, dan gameplay adiktif akan memungkinkan Anda untuk membenamkan kepala dalam pertempuran modern yang intens.
Pertempuran perkotaan: Dalam permainan ini Anda harus berjuang di berbagai bagian Amerika Serikat, Eropa dan Timur Tengah. Anda sedang menunggu jalan-jalan sempit, distrik bisnis kota-kota besar ... dan ruang terbuka yang ideal untuk pertempuran dengan teknologi.
Frostbite 2: Sebuah mesin grafis baru yang mengangkat pelaksanaan animasi sistem pencahayaan kerusakan, dan suara ke ketinggian belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan teknologi ini Anda akan menemukan diri di tengah-tengah pertempuran!




Instal Catatan

===========
1. Ekstrak RARs

2. Instal pembaruan (pilih folder BF3 instalasi anda)

 3.Copy crack

4. Mulai permainan dengan hak admin

 5. HAVE FUN choy :)


hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini










  




atau




















1 komentar:

Anonim mengatakan...

file not found

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com