SolSuite Solitaire 2012 12.3 Portable



SolSuite Solitaire 2012 12.3 Portable | 23.5 MB
PC | Language: En | Genre: Card Games | Developer: TreeCardGames

SolSuite 2012 adalah koleksi berkualitas tinggi lebih dari 515 game solitaire. Semua yang paling terkenal di dunia game solitaire di sini, termasuk Spider solitaire, Klondike, FreeCell, Piramida, Golf, Yukon, Monte Carlo, Canfield, Kesenjangan, Empat puluh Pencuri, Empat Musim, Napoleon, Diplomat, La Belle Lucie, Taman Bunga, Rouge et Noir. Kami juga menemukan puluhan soliter dengan menyenangkan Anda dalam pikiran, seperti Raja Skotlandia, Foxtrot, Mayflower dan banyak lainnya!


Setiap solitaire memiliki lebih dari 9000000000000 mengocok mungkin, sehingga permainan tetap segar, tidak peduli berapa kali Anda bermain. Nikmati statistik rinci dari setiap permainan dengan grafik, grafik 3D (pie dan bar) dan meja untuk memperkirakan tingkat keahlian Anda (dengan total, sesi saat ini, serangkaian kemenangan dan kerugian, pemain game menang, pemain 'skor, hi-skor. ..), statistik untuk Semua Game, game Won, permainan Tidak Won, Selama rata-rata, bawah rata-rata, Tidak Dimainkan ....

Anda dapat menyesuaikan Set Kartu, Kartu Punggung, Backgrounds (Anda juga memiliki kemungkinan mengubah Backgrounds dengan menggunakan file gambar disesuaikan), yang Winning Animasi, Suara, para Pointer, Tingkat dari opsi Undo / Redo, Toolbar. .. Anda dapat memilih dari banyak Set kartu yang berbeda yang telah ditetapkan (besar, kecil ...). Ada puluhan Backgrounds untuk mencoba juga.

Masukkan Hi-Skor dan mengelola Statistik Anda. Play untuk mencapai Hi-Score untuk tata letak setiap dan mengatur permainan menang, dengan Grafik 3D. Anda juga dapat mempublikasikan "Skor Keseluruhan" Anda dan Anda "Game Skor Single" di Internet dan membandingkannya dengan semua pemain SolSuite seluruh dunia.

Buat yang tidak terbatas jumlah pemain sehingga Anda bisa menantang teman Anda untuk mengalahkan Hi-Skor satu sama lain, Game menang, Statistik Skor.

SolSuite fitur banyak pilihan seperti: "Tampilkan langkah hukum" perintah; Demo p'mainan; "Pile ukuran setelah pointer" perintah, juga menunjukkan berapa banyak redeals tetap; Manajer Seri; scrollbar vertikal; game Pencarian Cepat; tingkat tak terbatas dari undo / redo, kemampuan untuk menyimpan, memuat dan restart permainan; berkualitas tinggi on-line membantu; memilih nomor pertandingan, pilih game favorit Anda, menentukan kecepatan kartu; efek suara asosiasi dan banyak lagi!

SolSuite - Koleksi Solitaire Terlengkap:
• 517 terbaik dunia permainan solitaire!
• Lebih dari 80 set kartu awesome!
• Lebih dari 300 punggung kartu yang indah!
• Lebih dari 100 latar belakang!
• Kartu Besar Mengatur lebih mudah untuk melihat!
• Banyak fitur canggih, pilihan dan statistik!


jangan lupa comment.!

hefsi project lab
download link di bawah ini:


atau


hefsi project lab

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com