USBDeview 2.22 + |PORTABLE|





USBDeview 2.22 + Portable | 1.37/1.3 Mb

USBDeview adalah utilitas kecil yang berisi daftar semua perangkat USB yang sedang terhubung ke komputer Anda, serta semua perangkat USB yang sebelumnya digunakan. Untuk setiap perangkat USB, informasi exteneded akan ditampilkan: Perangkat nama / keterangan, jenis perangkat, nomor seri (untuk perangkat penyimpanan massal), tanggal / waktu perangkat telah ditambahkan, VendorID, ProductID, dan banyak lagi ...

USBDeview juga memungkinkan Anda untuk menghapus perangkat USB yang sebelumnya digunakan, dan lepaskan perangkat USB yang sedang terhubung ke komputer Anda. Anda juga dapat menggunakan USBDeview pada komputer remote, selama Anda login ke komputer tersebut dengan user admin.

USBDeview tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Hanya menyalin file eksekusi (USBDeview.exe) ke folder yang Anda inginkan, dan menjalankannya. Jendela utama USBDeview akan menampilkan semua perangkat USB yang terpasang pada komputer Anda.
Anda dapat memilih satu atau lebih item, kemudian lepaskan (cabut) mereka, uninstall mereka, atau hanya menyimpan informasi ke dalam teks / xml / html file.

USBDeview Kolom Description:
· Perangkat Nama: Menentukan nama perangkat. Untuk beberapa perangkat, kolom ini dapat menampilkan nama berarti, seperti "USB Device". Jika nama perangkat tidak berarti, cobalah untuk melihat kolom Deskripsi.
· Deskripsi Perangkat: The deskripsi perangkat.
· Device Type: Jenis perangkat, sesuai dengan kode kelas USB.
· Terhubung: Menentukan apakah perangkat sedang terhubung ke komputer Anda. Jika perangkat terhubung, Anda bisa menggunakan opsi 'Lepaskan Perangkat Dipilih' (F9) untuk melepaskan perangkat.
· Aman Untuk Cabut: Menentukan apakah itu aman untuk mencabut perangkat dari konektor USB tanpa melepaskan terlebih dahulu. Jika nilai kolom ini adalah benar, dan Anda ingin mencabut perangkat ini, Anda harus terlebih dahulu memutuskan sambungan perangkat ini dengan menggunakan opsi 'Lepaskan Perangkat Dipilih' (F9) dari utilitas USBDeview, atau dengan menggunakan 'Unplug atau Eject Hardware' utilitas dari sistem operasi Windows.
· Surat Drive: Menentukan huruf drive dari perangkat USB. Kolom ini hanya relevan untuk perangkat memori USB flash dan USB CD / DVD drive. Sadarilah bahwa USBDeview tidak bisa mendeteksi huruf drive USB hard-disk.
· Serial Number: Menentukan nomor seri perangkat. Kolom ini hanya relevan untuk perangkat penyimpanan massal (perangkat memori flash, CD / DVD drive, dan USB hard-disk).
· Tanggal Dibuat: Menentukan tanggal / waktu bahwa perangkat tersebut telah terpasang. Dalam kebanyakan kasus, ini nilai tanggal / waktu merupakan waktu yang Anda pertama kali terpasang perangkat ke port USB. Namun, harap diperhatikan bahwa dalam beberapa keadaan nilai ini mungkin salah.
· Plug terakhir / Cabut Tanggal: Menentukan terakhir kali Anda terpasang / unplugged perangkat. Ini nilai tanggal yang hilang ketika Anda me-restart komputer.
· VendorID / ProductID: Menentukan VendorID dan ProductID perangkat.
· USB Kelas / Subclass / Protokol: Menentukan Protokol Kelas / Subclass / perangkat sesuai dengan spesifikasi USB.
· Hub / Port: Menentukan jumlah hub dan nomor port yang perangkat tersebut terhubung ke. Nilai ini kosong untuk perangkat penyimpanan massal.



hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from letitbit

atau
link alternatif

||
from turbobit



atau
versi portable

from letitbit

atau
link alternatif

||
from turbobit









==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  




0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com