Arturia Spark Dubstep v1.0



Arturia Spark Dubstep v1.0-R2R | 379MB

Ini adalah stand-alone product. Spark Dubstep TIDAK sebuah paket ekspansi untuk Spark (sebuah expansion pack akan segera dirilis) Spark Dubstep adalah paket perangkat lunak yang lengkap yang memberikan Anda akses ke Sparks intuitif, organik, fitur dan alur kerja menggunakan Perpustakaan Dubstep.
Kuat SPARK dubstep itu, user-friendly interface membuat beat-dan bass-pola penciptaan mudah, terutama ketika menggunakan sequencer langkah terletak di bagian atas panel pusat default. Penggemar Drum Hardware mesin akan merasa seperti di rumah di sini. Berkat mode perulangan canggih cerdik dikombinasikan dengan real-time pad XY itu kontrol mengiris dan penyaringan, pengguna akan memproduksi istirahat dalam waktu sama sekali.

Setiap dari 480 instrumen dilengkapi dengan 12 suara-patung parameter untuk segera menempatkan cap sendiri pada suara yang dihasilkan: memodifikasi warna kebisingan hi-topi, klip bass menggunakan filter analog yang bervariasi; menyesuaikan tingkat LFO dan kedalaman bass goyangan , dll

Terintegrasi SPARK dubstep yang 16-channel mixer menawarkan 14 efek berkualitas tinggi dan peta output stereo setiap instrumen terhadap DAW host saat mulus berjalan sebagai plug-in (RTAS, AU, VST3) dengan real-time otomatisasi tersedia pada semua parameter. Itu mungkin untuk mengekspor pola sebagai wav atau file MIDI ke DAW tersebut -. Cukup drag-and-drop pola apapun dari kit saat ini terbuka untuk memilikinya otomatis diberikan dalam format yang dipilih.

Pelaku yang ingin menggunakan dubstep SPARK sebagai instrumen mandiri secara independen dari sequencer perangkat lunak dan bermain dari keyboard-atau pengendali favorit mereka MIDI drumpad berbasis secara sempurna bebas untuk melakukannya. Cara baik, semua tombol-tombol kunci layar dan bantalan yang mudah dialihkan melalui MIDI.

FITUR UTAMA:
30 yang berbeda kit mulai dari lagu kebangsaan goyangan murni untuk revisited EDM dan trek Hip Hop pada steroid dub.
Lebih dari 500 pra-diprogram pola MIDI, bahwa Anda juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Dibuat untuk live performance: FX Pad, Looper, Slicer dan Real-time otomatisasi pada semua parameter.
14 efek kualitas tinggi: multiband Compressor, Reverb, generator Sub, Destroyer, crusher Bit, multiband EQ, Chorus, Delay, Distortion, Phaser, Plate reverb, Flanger, Ruang pan, Limiter.
Langkah Sequencer Spark ini membuat jalur penciptaan mudah.
Sempurna integrasi: output independen 16 audio, midi I / O.
Kualitas suara yang tak tertandingi berdasarkan sintesis analog virtual (TAEĐ’ ®) dan sampling resolusi tinggi.
Dimainkan melalui keyboard MIDI atau drumpads.









hefsi support link
Download link dibawah ini:


Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini







from uploaded




atau
link alternatif






||
from rapidgator



atau
link alternatif





from ryushare








========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com