Adobe Photoshop CS6 v13.0.1.1 Extended Lite



Adobe Photoshop CS6 v13.0.1.1 Extended Lite | 946 MB

Adobe Photoshop - sebuah program untuk memproses grafis raster. Mendukung format grafis banyak. Adobe Photoshop memungkinkan Anda untuk membuat gambar baru dan mengeditnya. Photoshop digunakan untuk membuat gambar fotorealistik untuk bekerja dengan gambar berwarna scan, retouching, koreksi warna, transformasi grafik, pemisahan warna, dll Adobe Photoshop memiliki semua metode bekerja dengan bitmap, dalam hal ini adalah untuk bekerja dengan lapisan dan kontur menggunakan. Program adalah pemimpin diperdebatkan antara editor grafis profesional karena kemungkinan terlebar, efisiensi tinggi dan kecepatan. Adobe Photoshop menyediakan semua alat yang diperlukan untuk mengoreksi, mengedit, menyiapkan gambar untuk dicetak dan output berkualitas tinggi.
Fitur baru di Adobe Photoshop CS6:
Sebuah patch dengan konten. Terapkan patch untuk gambar dengan akurasi tinggi menggunakan alat "patch dengan isi", yang memungkinkan Anda untuk memilih area sampel, untuk meletakkan patch.
Mekanisme Mercury Graphics Engine. Instan tampilan hasil dengan alat editing besar, seperti "plastik" dan "Wayang ketegangan." Mekanisme baru Adobe Mercury Graphics Engine menyediakan responsivitas aplikasi superior untuk lebih mudah digunakan. *
Baru dan ditingkatkan desain alat. Buat desain yang menakjubkan lebih cepat. Buat proyek yang konsisten: Gaya teks, menggunakan lapisan vektor untuk menerapkan stroke dan menambahkan obyek vektor gradien, membuat stroke kustom dan garis putus-putus, untuk cepat menemukan lapisan dan melakukan tugas-tugas lainnya.
New galeri efek blur. Mudah membuat blur fotografi menggunakan antarmuka yang sederhana baru dan cara mudah kontrol gambar. Menciptakan efek kemiringan dan pergeseran, ikuti kaburnya gambar dan mempertajam salah satu titik fokus, dan menerapkan berbagai jenis blur untuk beberapa titik fokus. Mekanisme Mercury Mesin Graphics memungkinkan Anda untuk langsung melihat hasilnya.
Completely alat "frame." Baru Baru cepat dan akurat alat "bingkai" memungkinkan untuk gambar pemotongan reversibel. Mudah untuk mengelola gambar di kanvas dan melihat perubahan secara real time melalui mekanisme Engine Graphics Mercury.
Sebuah antarmuka modern pengguna. Gunakan antarmuka baru yang elegan, yang berisi pengaturan latar belakang gelap untuk membuat gambar bergerak, serta ratusan fitur-fitur canggih untuk operasi mudah dan cepat.
Intuitif penciptaan video. Gunakan alat editing yang kuat untuk bekerja dengan rekaman Photoshop. Sangat mudah untuk memanipulasi klip dengan set lengkap alat akrab Photoshop, serta membuat konten video menggunakan seperangkat alat intuitif untuk bekerja dengan video.
Migrasi gaya dan berbagi. Mudah bermigrasi gaya, ruang kerja, dan pengaturan parameter - Anda dapat mengatur Photoshop yang sama pada semua komputer, opsi saham dan menggunakan pengaturan dari versi sebelumnya dari Photoshop CS6.
Adaptive wide angle. mudah meluruskan benda yang tampak memutar panorama dan foto yang diambil dengan lensa "Fisheye" atau lensa wide angle. Alat editing baru pada kanvas menggunakan karakteristik fisik dari model tertentu untuk koreksi otomatis distorsi lensa - mekanisme Mercury Mesin Grafis memungkinkan Anda untuk langsung melihat hasil editing.
Latar Belakang tabungan. Lanjutkan dengan latar belakang menyimpan file besar Photoshop - ini akan memungkinkan Anda untuk secara signifikan meningkatkan produktivitas.
AutoRecover. Gunakan AutoRecover untuk menyimpan perubahan sementara tetap fokus pada kemajuan yang dibuat. Salinan proyek Anda disimpan setiap 10 menit dalam hal kegagalan tak terduga salinan disimpan akan dikembalikan.
Peningkatan auto-koreksi. Memanipulasi gambar dengan alat yang disempurnakan "kurva Automatic", "Level" dan "Brightness / Contrast". Informasi tentang pengolahan ribuan gambar, Retouched dengan tangan, dapat digunakan untuk mulai bekerja pada gambar.
Eksternal Modul Adobe Photoshop Camera Raw 7. Temukan semua JPEG dan RAW dengan fitur-fitur canggih dan ditingkatkan pengolahan satu set kontrol, meningkatkan detail di daerah terang gambar sementara tetap mempertahankan daerah gelap kaya - dan melakukan fungsi-fungsi lainnya.
Bergerak dengan konten. Gunakan alat "Bergerak dengan isi" untuk bergerak dan memperluas objek yang dipilih ke daerah yang berbeda dari gambar, dan kemudian melihat hasil dari perubahan komposisi dan compositing.
Seleksi dan masking dengan warna kulit. Lakukan seleksi yang tepat dan menciptakan masker untuk mengkonfigurasi dan mempertahankan warna, mudah untuk memilih elemen gambar yang kompleks, seperti rambut, dan menggunakan fitur-fitur lainnya.
Revolusioner terkikis sikat. Menggunakan tips kuas alami dan realistis yang memakai selama operasi. Anda dapat aus tanpa batas waktu dan mempertajam arang atau pastel untuk menciptakan efek yang berbeda - Anda bahkan dapat menyimpan ujungnya berjumbai biasa seperti gaya.
Pola pada script. Buat isi desain geometris lebih cepat dengan alat baru "Pola pada script."
Mendukung model kamera ganda. Menggunakan plug Adobe Photoshop Camera Raw 7 untuk pengolahan citra dengan hampir kamera apapun. Modul eksternal menyediakan dukungan untuk lebih dari 350 model kamera.
Dukungan untuk 10-bit kedalaman warna. Gunakan dukungan 10-bit monitor untuk mensimulasikan pencetakan gambar pada film. Lihat hanya pixel disimpan dalam gambar - tanpa menghaluskan kontur dan menghapus strip.
Dukungan untuk warna tabel pengkodean 3D. mudah melakukan retouching gambar untuk dicetak pada film dengan kode warna tabel 3D (LUT) - termasuk menggunakan Adobe SpeedGrade?. Gunakan kode warna untuk menyesuaikan warna pada gambar RAW.
Baru gaya menggambar. Gaya baru dapat sangat menyederhanakan proses menggambar dan memungkinkan cepat mulai menciptakan gambar realistis efek.

Fitur utama:
Majelis disesuaikan untuk instalasi (diam) otomatis;
Tidak memerlukan disconnecting dari Internet selama instalasi;
Tidak memerlukan pendaftaran dan aktivasi;
Hanya bahasa Inggris dan Rusia antarmuka;
Adobe Camera Raw telah diperbarui ke versi 7.2;
Adobe Dynamic Media Server Tautan telah diperbarui ke versi 1.0.1;
Dihapus pembatasan pada mengedit catatan (hanya untuk versi x32);
Komponen Dihapus tidak diharuskan untuk menyelesaikan pekerjaan Photoshop-a;
Tersembunyi toolbar tombol dan item menu untuk komponen terpencil;
Mengurangi ukuran distribusi akibat kompresi arsip.

Komponen yang akan diinstal:
Adobe Photoshop Inti
Adobe Photoshop Driver
Adobe Photoshop Dukungan
Adobe Suite Bersama Konfigurasi
Adobe Player untuk Embedding
Adobe Photoshop Camera Raw
Adobe CMaps
Adobe Warna CMYK CommonSet
Adobe Warna RGB CommonSet
Adobe Photoshop Color Tertentu
Adobe Dynamic Tautan Mediaserver
Adobe Dukungan Dinamis Tautan
Adobe Type Dukungan
Video Adobe Color Profiles
Adobe XMP Panel


Dihapus komponen:
Adobe Bridge
Adobe Camera Profil Installer
Adobe Warna Uni Eropa Pengaturan Ekstra
Adobe Warna Uni Eropa Direkomendasikan Pengaturan
Adobe Warna JA Pengaturan Ekstra
Adobe Warna JA Pengaturan Direkomendasikan
Adobe Warna NA Pengaturan Ekstra
Adobe Warna NA Fitur Pengaturan
Adobe CSXS Infrastruktur
Adobe CSXS Ekstensi
Adobe Device Central
Adobe ExtendScript Toolkit
Adobe Extension Manager
Font adobe Direkomendasikan
Font adobe Diperlukan
Adobe Hunspell Linguistik Plugin
Adobe Linguistik
Adobe Mini Bridge
Adobe PDF Library Files
Adobe PDF Pengaturan
Adobe WinSoft Linguistik Plugin
Adobe Switchboard


Photoshop CS6 x86 + x64 (287 mb) folder PS13011
distribusi berisi dua versi (32 dan 64 bit). Pada 64 bit OS-instal kedua versi.

Photoshop CS6 x86/x64 (287 mb) folder PS13011x32x64
distribusi berisi dua versi (32 dan 64 bit). Hanya satu versi diinstal, tergantung pada OS bit.

Photoshop CS6 x86 (mb 182) folder PS13011x32
distribusi hanya berisi versi 32 bit. Dapat diatur untuk 32, dan 64-bit OS.

Photoshop CS6 x64 (197 mb) PS13011x64 folder
distribusi hanya berisi versi 64 bit. Hal ini tidak dimaksudkan untuk diinstal pada 32-bit OS.


Sistem persyaratan:
Intel? Pentium? 4 atau AMD Athlon? 64 processor
Microsoft? Windows? XP * dengan Service Pack 3 atau Windows 7 dengan Service Pack 1
1GB RAM
1GB tersedia ruang hard-disk untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
1024x768 display (1280x800 disarankan) dengan 16-bit warna dan 512MB VRAM
OpenGL 2.0-mampu sistem
DVD-ROM drive
Perangkat lunak ini tidak akan beroperasi tanpa aktivasi. Broadband koneksi internet dan pendaftaran yang diperlukan untuk aktivasi software, validasi langganan, dan akses ke layanan online. ? Aktivasi telepon tidak tersedia.












hefsi support link
Download link dibawah ini:


Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini






Part1
from Lumfile



Part2
||
from Lumfile



atau
link alternatif




PART1
from rapidgator




Part2
||
from rapidgator 







========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com