Cinematographer Pro 4.0


Cinematographer Pro 4.0 | 7.4 MB

Cinematographer Pro adalah aplikasi yang unik dan kuat untuk menangkap video pada D7000 Nikon Anda atau D5100. Kapanpun Anda membutuhkan monitor bidang video, Anda dapat mengandalkan Pro Cinematographer. Mengapa menghabiskan ratusan pada monitor video hardware ketika Anda dapat menggunakan laptop Anda untuk mencapai hal yang sama?
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Cinematographer Pro":

Menyesuaikan pengaturan kamera melalui antarmuka yang mudah digunakan pada monitor komputer daripada layar LCD kecil di kamera.
Menggunakan perintah keyboard, layar sentuh atau mouse, Anda kamera untuk merekam video.
Lihat live view kamera Anda tampilan pada monitor komputer Anda. Ini sangat bagus untuk meninjau komposisi dan framing selama latihan. Bayangkan bisa melihat gambar live view full-screen pada monitor komputer Anda bukan dispay lcd kecil!
Menggunakan video memuncak untuk melihat area mana dari adegan dalam fokus. Warna indikator dikonfigurasi dan kepekaan memastikan fokus yang tepat di mana Anda membutuhkannya.
Gunakan manual fokus atau klik / sentuh layar untuk autofocus. Kemudian, zoom in pada titik fokus Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki fokus yang sempurna untuk taktik-tajam video.
Membuka jendela terpisah dalam Pro Cinematographer untuk penarik fokus Anda! Jendela ini dapat ditempatkan pada monitor yang berbeda jika diperlukan dan membuat menarik mudah.
Pengalaman kekuatan histogram hidup! Sekarang Anda dapat memastikan bahwa pencahayaan Anda tepat. Merah, hijau, biru dan histogram pencahayaan ditampilkan sebagai overlay opsional.
Gunakan bracketing luar untuk melihat mana daerah atas atau di bawah terkena dalam warna peringatan dikonfigurasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa paparan Anda tidak melebihi standar siaran.
Gunakan bracketing batin untuk memastikan bahwa daerah dalam adegan berada dalam kisaran tertentu eksposur. Sangat berguna untuk menjaga eksposur pada wajah tepat!
Remotely mengatur kecepatan shutter, aperture dan ISO untuk menciptakan eksposur dan kedalaman lapangan yang memberikan suasana hati yang tepat untuk video Anda.
Pilih antara 4:3, 16:9 dan 1.85:1 2.39:1 rasio aspek! Hal ini memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan apa video akan terlihat seperti ketika dipotong di pos-pengolahan.
Guides! Gunakan pertiga, paha depan atau margin disesuaikan untuk membantu Anda menulis adegan.
Dioptimalkan untuk touchscreen! Gunakan monitor sekecil 800 x 600 dengan sentuhan, keyboard atau mouse.
Gunakan mode fullscreen opsional untuk membantu Anda meninjau adegan secara rinci. Tidak ada lagi berjuang untuk melihat segala sesuatu dalam layar LCD kecil atau viewfinder!
Mudah mengubah tampilan antarmuka pengguna dan nuansa antara terlihat lebih gelap atau lebih terang untuk menangani berbagai kondisi pencahayaan sekitarnya.
Gunakan video built-in bantuan atau tutorial untuk cepat belajar tentang fitur-fitur dari software ini luar biasa!







hefsi support link
Download link dibawah ini:




Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





 
from extabit




atau
link alternatif




||
from lumfile 





atau
link alternatif



from uploaded







========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com