Avanquest PC Speed Maximizer 3.1.0.0



Avanquest PC Speed Maximizer 3.1.0.0 | 2.4 MB

Menjaga komputer Anda berjalan seperti baru dan melindungi privasi Anda dengan Maximizer Kecepatan PC. PC Maximizer Kecepatan cepat, mudah dan aman! Program ini dirancang sehingga bahkan pengguna pemula dapat menjaga komputer mereka berjalan seperti baru. Download Quick Scan untuk memberikan gambaran singkat tentang status komputer Anda.


Mempercepat PC Anda
- Secara otomatis mengoptimalkan pengaturan registri Anda untuk mencegah crash dan membantu mempercepat komputer Anda.
- Hapus file privasi dan sementara untuk melindungi privasi Anda.
- Hapus file sampah untuk ruang disk dan meningkatkan kinerja.
- Hapus pintas rusak
- Tweak berbagai sistem dan pengaturan jendela untuk kinerja yang optimal
- Hapus program yang tidak perlu dari mulai dengan Windows untuk meningkatkan kecepatan Windows mulai dan untuk membebaskan memori dan meningkatkan kinerja.

Para Hasil Pemindaian layar menunjukkan hasil Quick Scan. Ini menunjukkan jumlah item ditemukan dan memungkinkan Anda mengakses fungsi-fungsi berikut:
- Mengoptimalkan registri - pergi ke Tab Registry dan memungkinkan Anda memindai masalah registri registri dan benar.
- Hapus file privasi - pergi ke Privasi Up Bersih dan Temporary File dan layar memungkinkan Anda memindai dan menghapus file privasi dan sementara.
- Hapus file sampah - pergi ke Atas Sampah layar File Bersih dan memungkinkan Anda memindai dan menghapus file sampah.
- Perbaiki jalan pintas tidak valid - pergi ke layar pemotongan Perbaiki valid pendek dan memungkinkan Anda memindai dan menghapus yang tidak valid jalan pintas
- Mengoptimalkan Windows - pergi ke Tab Mengoptimalkan dan memungkinkan Anda menetapkan Sistem, Internet, dan Pengaturan pengaman untuk komputer Anda.
- Mengelola start up - pergi ke Start Up Manager. Start Up Manager menunjukkan program yang dimuat saat Windows mulai. Di Start Up Manager, Anda dapat memilih program apa pun dan memilih - Hapus. Ini akan menghapus program dari daftar program yang dijalankan saat Windows sedang dimuat (program ini TIDAK dihapus dari komputer Anda). Jika Anda tidak yakin tentang program, Anda dapat pilih dan pilih tombol Ask Google. Ini akan memulai pencarian Google dan informasi acara tentang program ini. Tombol Add memungkinkan Anda menambahkan sebuah program yang akan dijalankan saat Windows sedang dimuat. Secara umum, sebaiknya hanya memulai program yang diperlukan sehingga Windows akan mulai lebih cepat.





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from shareflare



  

atau
link alternatif




||
from Letitbit








========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================






































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com