Men In Black 3 (2012)



Men In Black 3 (2012) TS 350MB MKV

About MIB III:

Meski sudah lama sejak film Men In Black terakhir di tahun 2002, film garapan Barry Sonnefeld ini terasa lebih fresh dan tidak membosankan. Hubungan yang sedikit canggung antara Agen J dan Agen K menjadikan tontonan film ini semakin seru. Ditambah efek 3D yang cukup terasa, sepertinya tidak berlebihan jika dibilang, ini merupakan film terbaik dari film MIB sebelumnya.

Will Smith sendiri mengatakan bahwa film ini sebenarnya bercerita tentang hubungan antara J dan K. "Film ini membawa kita kembali ke awalnya - tentang kekuatan dan asal mula hubungan mereka," kata Smith.

Sebenarnya, lanjut Smith, ide ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Ia dan tim kru film tersebut, memiliki konsep untuk film kedua, namun perlu waktu untuk mematangkan. "Apa yang kita butuhkan adalah mengangkat kisahnya, dan salah satu caranya adalah untuk menggali lebih dalam karakter dan sesuatu yang film ini akan tunjukan," ujarnya.

"Hubungan antara J dan K memang kontroversial dan penuh kasih sayang dalam waktu bersamaan sepanjang film," ungkap Tommy Lee Jones yang bersedia memakai kembali kemeja untuk bermain sebagai Agen K.

Film berdurasi 1,5 jam ini juga didukung oleh aktor dan aktris yang tak kalah tenar seperti Josh Brolin, Jermaine Clement, Michael Stuhlbarg, dan Emma Thompson. Selain itu penampilan penyanyi Nicole Scherzinger di awal film juga cukup menarik perhatian. Penyanyi Pitbull juga menyumbangkan suaranya untuk film ini dengan single berjudul 'Back In Time'.




More Info : IMDB *Japanese Subbed
Format : MKV | Size: 350 MB
Release : May 24, 2012
Quality : TS- Rip (Shot from inside The Cinema)
Genre : Action | Comedy | Sci-Fi
Cast : Will Smith, Tommy Lee Jones, Josh Brolin
IMDB Rate : 7.6/10
Resolution : 670x382 | Screen Shot
Subtitle : English / Indonesian (N/A)
Duration : 01:27:30 | Language : English






hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini
Single Part 350 MB | MKV 








from Cramnit premium




  




atau
link alternatif






||
from cramnit









============
link download
atau dibawah sini:
============


from kongsfile


atau



from kongsfile premium






|| To Download Wait For 5 Seconds then click Skip Ad Untuk Download Tunggu Selama 5 Detik Kemudian Klik "LEWATI" diKanan Atas ||



==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)


to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================

































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com