iNTERNET Turbo 2012 |PORTABLE|



iNTERNET Turbo 2012 Portable | 6.64 Mb

INTERNET Turbo © mencakup "Selamanya Terhubung" fitur yang mencegah Anda dari yang terputus oleh ISP (Internet Service Provider). Kebanyakan ISP memiliki semacam batas waktu tidak aktif di mana mereka akan memutuskan Anda setelah jangka waktu tertentu di mana modem Anda tidak aktif. Berapa kali Anda memutuskan untuk meninggalkan komputer Anda untuk hanya beberapa saat dan kemudian hanya kembali untuk menemukan bahwa entah bagaimana Anda tidak lagi terhubung?
Berapa kali Anda mulai membaca sesuatu di Internet dan sebelum menyelesaikan Anda mendapatkan terganggu oleh kotak dialog putuskan? INTERNET Turbo © mencegah pemutusan yang tidak diinginkan dengan mengirim dan menerima paket data setiap periode waktu yang tetap.


INTERNET Turbo ® 2012 adalah PENGHARGAAN-WINNING internet solusi, yang dengan mudah memecahkan dua yang paling terkenal masalah Internet:
- Pertunjukan koneksi lambat.
- Yang tidak diinginkan pemutusan.

INTERNET Turbo ® 2012 dapat mencegah TCP / IP protokol transfer data dari fragmentasi. Dengan menggunakannya Anda dapat meningkatkan Internet Anda pertunjukan koneksi hingga 200% (kami juga mendapat laporan pengguna pada peningkatan 300%).
INTERNET Turbo ® 2012 menghemat frustrasi waktu, uang dan tidak diinginkan. Ini adalah harus memiliki alat untuk siapa saja yang menggunakan koneksi internet dan membenci harus berurusan dengan koneksi yang lambat dan buffering terbatas. Dengan INTERNET Turbo ® 2012 Anda dapat meningkatkan kegiatan perangkat lunak Internet terkait seperti web browsing, download file, menonton video, file streaming dan berbagi dan banyak lagi .... Selain itu juga mencegah suatu pemutusan yang tidak diinginkan.
INTERNET Turbo ® 2012 sedang digunakan oleh orang di seluruh dunia dan review yang menakjubkan. Ini Termasuk yang sangat intuitif dan mudah dioperasikan antarmuka pengguna dan file bantuan yang komprehensif.

Highlights:
1. Mendukung semua adapter software dan hardware.
2. Mudah mengembalikan pengaturan default Windows.
3. Otomatis penyihir untuk mengkonfigurasi Dial-Up/LAN/ISDN/Cable/xDSL dan banyak lagi.
4. Sebuah modus manual untuk mengkonfigurasi Dial-Up/LAN/ISDN/Cable/xDSL dan banyak lagi.
5. Termasuk cadangan registri mudah.
6. Perbaikan MTU, MSS, TCPWindowSize, SynAttackProtect & KeepAliveInterval.
7. Perbaikan GlobalMaxTcpWindowSize, EnablePMTUDiscovery & EnablePMTUBHDetect
8. Perbaikan DefaultTTL, EnableICMPRedirect, MaxConnectionsPerServer & KeepAliveTime
9. Mencegah Anda dari yang terputus oleh ISP (Internet Service Provider).
10. Termasuk file bantuan yang komprehensif.
11. Mendukung Windows 7 / Vista / XP / 2000.




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





download from letitbit



  




atau



download from extabit







=======================
atau dibawah sini:
=======================





UNDUH ini
download from rapidshare












0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com