GiliSoft Secure Disc Creator 4.6


GiliSoft Secure Disc Creator 4.6 | 3.6 MB

Dengan Pencipta GiliSoft Secure Disc, Anda dapat membakar cakram yang dilindungi sandi dan dienkripsi. Mendukung sebagian besar CD / DVD, jika Anda memiliki perekam dan Anda ingin membakar disk terenkripsi portabel, gunakan software ini. Ini menciptakan kawasan lindung pada disk yang diperlukan untuk memasukkan password untuk melihat isinya. Data pada kawasan lindung yang encypted oleh 256-bit AES on-the-fly enkripsi. Dilindungi CD / DVD sepenuhnya otonom dan tidak memerlukan software khusus diinstal pada komputer.




Fitur dan Manfaat:

- GiliSoft Aman Pencipta Disc adalah alat yang ampuh untuk membakar dilindungi password cd dvd.
- Apapun informasi, file, folder dan dokumen Anda masukkan ke dalam Anda cd dvd drive, GiliSoft Aman Pencipta Disc membuat mereka benar-benar dijamin.
- Jumlah perdamaian pikiran dari kebocoran keamanan dan pelanggaran privasi. Jangan lagi takut apa yang terjadi pada disk Anda ketika sedang hilang.
- Untuk melihat isi dari disk terenkripsi yang dibuat oleh Pencipta Disc Aman GiliSoft, Anda tidak tidak perlu menginstal software ini.
- GiliSoft Aman Pencipta Disc melindungi data dengan menggunakan beberapa lapis metode perlindungan paten tertunda. Teknologi inti didasarkan pada tingkat sektor enkripsi.
- Pencipta GiliSoft Disc Aman dapat membuat ISO format file gambar dari CD atau DVD.
- GiliSoft Pencipta Disc Secure dapat membakar file ISO image ke CD atau DVD.
- Pencipta GiliSoft Disc Aman bisa membuat cd drive virtual, mendukung file ISO image.
- GiliSoft Aman Pencipta Disc mudah untuk menginstal, menjalankan dan menggunakan. Ini tidak menyulitkan pengguna itu dengan jargon teknis umum dalam program enkripsi lainnya.
- Yang sangat mudah digunakan, program dengan user-friendly interface.
- Layanan dukungan Intel ® Pentium D Dual-Core Processor dan AMD Athlon ™ 64X2 Dual-CoreProcessor;

screenshot/cuplikan nya:




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





download from rapidgator



  




atau



download from rapidshare













0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com