Avira AntiVir Premium 12.0.0.1141 / Internet Security Suite 12.0.0.1084



Avira AntiVir Premium 12.0.0.1141 / Internet Security Suite 12.0.0.1084
Size:94+93 Mb

Avira AntiVir memberikan perlindungan yang komprehensif dengan keamanan penting dan fungsi konfigurasi dan melindungi Anda terhadap virus, worms, Trojans, iklan / spyware, dialer, bot dan berbahaya'''' drive-by download. Keuntungan Avira AntiVir meliputi penggunaan sumber daya sistem rendah, user-friendly pusat konfigurasi, scanner (On-Demand Scan) dengan profil-dikontrol dan diatur mencari semua jenis malware, penjaga (On-Access Scan) untuk terus memantau semua akses file upaya, MailGuard (POP3-dan SMTP-Scanner) untuk memeriksa permanen email untuk virus dan malware, server download eksklusif untuk update lebih cepat, user-defined interval update, Phishing dan Rootkit Perlindungan dan sistem failsafe keamanan terpadu.


Perubahan 12:
Peningkatan stabilitas dan kehandalan

Semua komponen telah dibuat lebih tahan untuk tahan terhadap serangan malware target yang lebih dan lebih agresif. Ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kemampuan untuk berfungsi tanpa kunci registri, perlindungan lebih baik terhadap penghentian proses, penghapusan komponen dan banyak fungsi perbaikan others.The bagi keluarga berbagai malware telah diperbaiki.

Penurunan penggunaan sumber daya dan waktu inisialisasi lebih cepat
Banyak optimasi di semua modul, penggunaan kembali dan daur ulang komponen yang telah dimuat dalam memimpin memori untuk konsumsi memori yang lebih rendah.
Karena mesin tersebut dimuat hanya sekali, waktu inisialisasi keseluruhan dari semua modul telah diperbaiki.

peningkatan kegunaan
Kegunaan dari banyak tindakan yang membutuhkan interaksi pengguna atau digunakan sangat sering telah diperbaiki: instalasi, konfigurasi dan kontrol antarmuka pengguna. Beberapa tempat di mana informasi slide-up harus ditampilkan telah ditingkatkan dengan menambahkan kemungkinan untuk mengkonfigurasi fitur:

- Melindungi Windows file host dari perubahan

- Blok autostart fungsi

- Restart penanganan





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





Avira AntiVir Premium


from depositfiles




  




atau






Avira Internet Security Suite


||
from share flare



Avira Internet Security Suite

||
from depositfiles








=======================
atau dibawah sini:
=======================


















UNDUH ini
from rapidgator




atau











Mirror ini
fromhefsi








0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com