Acoustica Mixcraft 6.0.180



Acoustica Mixcraft 6.0.180 | 131.03 MB


Studio Rekaman Mixcraft adalah alat yang dapat digunakan untuk merekam, mengedit dan mencampur track audio. Ini bukan untuk pemula, jadi sebaiknya kau masuk aplikasi ini dengan setidaknya beberapa pengetahuan dasar tentang mixer audio. Antarmuka yang sangat menarik, tetapi mungkin tampak berantakan untuk beberapa pengguna. Ada banyak pilihan Anda dapat bermain dengan di sini, tapi Anda harus tahu apa yang Anda lakukan.



Ketika kita pertama kali memasuki program, Mixcraft mengambil waktu untuk memuat segala sesuatu, tapi setidaknya ini akan menampilkan penggunaan CPU dari Mixcraft dan menghitung sistem di sudut kanan bawah. Dan ya, ia menggunakan banyak CPU dan memori.

Memilih untuk membuat proyek baru melahirkan tiga pilihan: merekam diri Anda atau band Anda, membangun loop dan mengalahkan musik yang cocok, atau membangun trek instrumen virtual.

Ini sangat mudah untuk kehilangan diri Anda dalam program ini, karena sangat menyenangkan untuk bermain dengan! Misalnya, ketika mencoba untuk membangun trek instrumen virtual, Anda dapat memilih dari gitar akustik, biola, mandolin, bass, saksofon, efek suara, string, dan banyak, banyak lagi.

"Mengetik Musik" ​​adalah sebuah opsi yang memungkinkan Anda mengetik catatan musik dari setiap instrumen, mengubah pitch, oktaf, dan catatan.

Setelah Anda bekerja selesai, simpan sebagai jenis format Mixcraft, sehingga Anda nantinya bisa mengeditnya, atau langsung ekspor sebagai Wave, file MP3, atau lainnya.

Studio Rekaman Mixcraft adalah alat yang menakjubkan untuk bermain dengan, dan percobaan gratis memungkinkan Anda cukup waktu untuk menguji itu. Harga untuk versi lengkap tidak banyak juga. Kami pasti menyukainya, dan kami mengundang Anda untuk mencobanya.





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini







from extabit




  




atau







||
from turbobit








0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com