Process Hacker 2.30



Process Hacker 2.30  | 1.84 MB


Hacker Proses adalah alat fitur-dikemas untuk memanipulasi proses dan layanan pada komputer Anda. Hacker Proses adalah sebuah aplikasi yang membantu pengguna untuk melihat dan mengelola proses dan benang mereka, modul dan memori dari komputer mereka.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Hacker Proses":

· Sebuah sederhana, tampilan struktur pohon disesuaikan dengan menyoroti menunjukkan kepada Anda proses yang berjalan pada komputer Anda.
· Grafik kinerja Detil.
· Sebuah daftar lengkap layanan dan kontrol penuh atas mereka (start, stop, pause, resume dan menghapus).
· Sebuah daftar koneksi jaringan.
· Komprehensif informasi untuk semua proses: proses sejarah kinerja penuh, daftar tumpukan benang dan dengan simbol dbghelp, informasi token, modul dan informasi file dipetakan, peta memori virtual, variabel lingkungan, menangani, ...
· Kontrol penuh atas processes1 semua, bahkan proses dilindungi oleh rootkit atau perangkat lunak keamanan. Kernel-mode driver-nya memiliki kemampuan unik yang memungkinkan untuk mengakhiri, menunda dan melanjutkan semua proses dan benang, termasuk perangkat lunak seperti IceSword, avast! anti-virus, AVG Antivirus, COMODO Internet Security, dll (hanya untuk beberapa nama).
· Cari proses tersembunyi dan menghentikan mereka. Hacker Proses mendeteksi proses disembunyikan oleh rootkit sederhana seperti Hacker Defender dan FU.
· DLL injeksi Mudah dan unloading2 - cukup klik kanan proses dan pilih "Inject DLL" untuk menyuntikkan dan klik kanan dan pilih modul "Unload" untuk membongkar!
· Banyak lagi fitur ...





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




from vipfile

atau
link alternatif

||
from turbobit

atau
link alternatif

from letitbit









==============================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)
to thank you do'nt forget it  to click on it :)
==============================================================
















































=> Untuk Browser HP Operamini Agar "SKIP AD" di adf.ly Muncul caranya ketikkan di url = javascript:alert(showskipad)  



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com