MusicLab RealGuitar v3.0.0 - R2R


MusicLab RealGuitar v3.0.0-R2R | 190.4MB

Jika anda serius tentang menciptakan bisnis terdengar benar-benar realistis dan iringan gitar hal untuk lagu Anda, produk kami disebut RealGuitar hanya apa yang Anda butuhkan. RealGuitar adalah instrumen sampel berbasis virtual dengan pendekatan inovatif untuk pemodelan gitar suara dan bagian gitar tampil pada keyboard.

Kekuatan sebenarnya dari RealGuitar terletak pada teknologi baru yang tergabung dalam alat ini kinerja gitar yang inovatif:

Baru-multi-channel teknologi layering, menggabungkan perpustakaan kustom direkam khusus sampel yang diambil dari setiap fret dari seluruh 6 dawai gitar yang nyata.
-The Mengambang unik Fret teknologi Posisi, yang meniru perubahan posisi fret gitaris tangan pada leher. Ini memberi Anda kemungkinan bermain pada hingga 104 frets gitar menggunakan hanya 43 tombol keyboard standar!
-Kami asli Gitar Touch teknologi membiarkan Anda dengan mudah meniru teknik gitar dasar (memetik, mencabut, geser, membungkuk, mematikan, dll.), Menggunakan keyboard MIDI standar dan MIDI controller, seperti pitch Bender, Modulation Wheel, Sustain Pedal, Aftertouch.
Gitar-Rhythm teknologi Pola menyediakan Manajer Pola kuat dilengkapi dengan Gitar Perpustakaan Pola MusicLab besar untuk dengan mudah menciptakan lagu gitar iringan. -Yang harus Anda lakukan adalah untuk menemukan pola ritme yang tepat (s) dalam tampilan Manajer Pola pohon, salin ke jumlah yang diperlukan tindakan, mulai sequencer dan menggunakan keyboard MIDI untuk memainkan akord perubahan, atau alternatif menambahkan akord ke MIDI track melalui Editor sequencer ini.
-Teknologi Struminator unik membiarkan Anda menggunakan kontroler alternatif MIDI (Guitar Hero standar permainan controller untuk Sony Playstation 3 oleh Activision Inc) untuk membuat bagian iringan gitar otentik dengan mudah dan menyenangkan.

Teknologi ini memungkinkan untuk erat meniru suara gitar hidup dan teknik, membiarkan Anda melakukan bagian gitar dengan tingkat yang baru dari ekspresi realistis. Selain itu mereka memungkinkan untuk mendapatkan suara yang dikenali khusus gitar 12-string nyata dengan menggunakan sampel yang diambil dari gitar 6 string biasa, serta untuk mencapai Menggandakan benar (double track) efek.






hefsi support link
Download link dibawah ini:




Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from extabit




atau
link alternatif





||
from Lumfile









========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com