Whos On My WiFi v2.0.4



Whos On My WiFi v2.0.4 | 1.8 MB

Siapa Di  Wifi Saya- alat untuk memindai jaringan Wifi di hadapan penyusup tak dikenal dan PC dengan jaringan internal Anda. Utilitas yang akan menunjukkan setiap komputer pada jaringan, dan memperingatkan Anda jika mendeteksi bahwa komputer tidak priznaet.Programma memungkinkan Anda untuk melindungi jaringan Anda dari menu drop kecepatan Internet, hacker dan komputer yang Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan koneksi Anda .

Apakah Orang Di Jaringan Anda Saat Ini? Jika Anda telah sengaja menemukan situs ini, kemungkinan bahwa Anda khawatir tentang seberapa aman jaringan nirkabel Anda sebenarnya.

Masalahnya adalah Anda tidak dapat melihat jaringan nirkabel. Anda tidak dapat menyentuhnya.

Tapi ada cara untuk menjadi 100% yakin bahwa tidak ada pada Wireless Network Anda, tetapi komputer dan perangkat yang Anda ingin menjadi di atasnya ...

Ini seperti yang mereka katakan "Percayalah tapi Verifikasi".

Pada titik ini, saya harap Anda melihat nilai sebenarnya dalam memverifikasi yang telah terhubung ke jaringan Anda.

Saya tahu ketika saya pertama kali menjalankan perangkat lunak pada mesin saya sendiri, saya tetap mengharapkan bahwa seseorang yang saya tidak tahu akan menghubungkan setiap saat.

Saya harus mengakui bahwa saya terkejut.

Saya menjalankan WPA2 pada jaringan nirkabel saya, dan dalam enam bulan bahwa saya telah menjalankan software ini, saya hanya melihat satu orang terhubung ke jaringan saya bahwa saya tidak menyadari. Dan itu adalah istri saya yang terpasang komputer barunya langsung ke Wireless Router tanpa memberitahu saya tentang hal itu.

Selama sekitar harga yang sama seperti disk DVD atau BluRay, Anda dapat memiliki bagian dari pikiran bahwa jaringan Anda aman.




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini






from rapidgator



  

atau
link alternatif





||
from Turbobit








========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)




to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================








































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com