Wedding Album Maker Gold 3.51


Wedding Album Maker Gold 3.51 | 24.31 Mb

Wedding Album Maker Gold adalah mudah digunakan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk membuat album foto pernikahan menakjubkan dengan musik latar, PanZoom dan efek transisi. Dengan pembuat Wedding Album, Anda dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan profesional-cari foto pernikahan slideshow DVD disc dan berbagi kisah cinta dan kegembiraan hari pernikahan Anda di TV rumah layar lebar dengan pemutar DVD standar dalam kenyamanan ruang tamu Anda. Mencari perangkat lunak slideshow untuk berbagi momen indah Anda dengan keluarga dan teman-teman? Jika demikian, Anda pasti perlu pembuat Wedding Album. Berbagi dan melihat foto pernikahan dalam format tampilan slide perangkat lunak dengan teman dan keluarga belum pernah lebih mudah! Dengan pembuat Wedding Album, Anda dapat menggunakan CD atau DVD burner untuk membuat kualitas foto slide disc DVD pertunjukan tinggi dalam waktu kurang dari setengah jam sendiri.


Fitur utama dari pembuat Wedding Album meliputi:
- Pengalaman Tidak Diperlukan
Pernikahan pembuat Album hanyalah termudah untuk menggunakan perangkat lunak slideshow. Hal ini dirancang untuk cukup mudah bagi siapa pun dalam keluarga untuk digunakan. Anda dapat membuat slide pernikahan dinamis hanya dengan klik: Tambah foto, desain menu film Anda, dan membakar disk Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat melakukan semua pekerjaan dengan cara yang paling alami dan intuitif.
- Foto All-in-One Wedding Album Pembuat
Tidak perlu untuk CD atau DVD burning software. Pernikahan pembuat Album dapat melakukan semua dari awal sampai akhir untuk membuat slideshow DVD. Dan, seluruh langkah-langkah yang sederhana, cepat dan kuat: the Burn-Proof (TM) teknik yang membuat prosedur DVD burning lebih kuat dari sebelumnya!
- Lovely Musik, Transisi Efek
Membakar slideshow Anda dengan menu gerak DVD dan efek transisi ke DVD dan menonton di TV menggunakan DVD player Anda. The slideshow Editor mencakup semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat eye-catching presentasi foto. Pernikahan pembuat Album memungkinkan Anda untuk menambahkan musik favorit anda pernikahan untuk peragaan slide pernikahan. Kami menyediakan beberapa efek visual yang paling elegan tersedia di pasar. Anda bahkan dapat menyesuaikan banyak efek, memberikan Anda pilihan hampir tak terbatas.
- Resolusi tertinggi Format Di TV
Pernikahan pembuat Album mengoptimalkan foto digital Anda dan menggunakan format Resolusi tertinggi yang didukung oleh sebagian besar DVD player. Teknik ini membuat foto tampak hebat di TV.
- Profesional Hollywood-style DVD Menu Template
Pernikahan pembuat Album memiliki perpustakaan latar belakang menu yang dirancang secara profesional dan frame. Mulai dari main-main ke profesional, Anda yakin untuk menemukan latar belakang untuk setiap kesempatan.
- Hiasi Foto Pernikahan dengan Klip Teks dan Arc
Built-in Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan foto editor memudahkan untuk menambahkan komentar Anda sendiri untuk foto pernikahan Anda. Posisi, font, warna dan bayangan dari teks yang langsung ditampilkan dengan foto. Ini juga mendukung Seni-klip untuk setiap foto slide yang menakjubkan menambahkan efek khusus untuk slideshow pernikahan Anda.






hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini






from Letitbit



  

atau
link alternatif





||
from Vip file






========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)




to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================








































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com