Membuat Album Kenangan Sekolah Tahunan/ Memorial Book/ Yearbook




Software Pembuat Album Kenangan Sekolah Tahunan/ Memorial Book/ Yearbook




Membuat Album kenangan merupakan salah satu profesi tahunan yang menggiurkan, bagaimana tidak hasil pengerjaan per album bisa mendapat untung puluhan ribu per albumnya, dan jika dikalikan dengan satu sekolah, maka laba yang didapatkan bisa berjuta juta.

Bagi kebanyakan orang membuat sebuah album kenangan atau Memorial Book nampaknya sangat sulit, terlebih lagi bagi yang menggunakan pengerjaan manual dengan photoshop atau corel draw yang kurang bersahabat bagi pemula (baca : susah digunakan ).

Banyak yang mencari Software untuk membuat album kenangan tapi kebanyakan justru mendapat software untuk membuat album foto slideshow saat mencari di google, sepertinya software memorial book masih belum terkenal di internet padahal fungsinya sangat besar dan bisa dijadikan usaha untuk membuatkan memorial book. Dan aku pun saat mencari software memorial book ini sempat tertipu dengan hasil pencarian google yang gak bener.. bukannya mendapat software pembuat album kenangan, justru mendapat slideshow maker dan lebih parah software edit foto.


Contoh desain Memorial Book


1# Profil


2# profil



#3 . Halaman Foto Spesial dan Tanda Tangan




SPC YEARBOOK
         Aplikasi Pembuat memorial book / yearbook ini bernama SPC YEARBOOK, sebuah aplikasi pengolah Album kenangan / yearbook/ memorial book proffesional yang dapat didownload secara gratis dan menyediakan banyak fitur dan desain yang bisa langsung digunakan tanpa perlu memikirkan masalah desain, yang kamu perlukan hanya memasukan foto foto dan data para siswa dan membuat sebuah memorial book yang menarik dengan mudah.







hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini




154 MB
from cendown



dan


1.20 MB
||
from cendown
(Tutorial cara penggunaan & cara mencetak & menyimpan hasil yearbook)

  




========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































1 komentar:

Domba jantan mengatakan...

cara printnya gimana gan??

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com