ESET Smart Security + ESET NOD32 AntiVirus 5.2.9.12 + Anti-virus databases for Nod32 (26/07/2012)



ESET Smart Security + ESET NOD32 AntiVirus 5.2.9.12 + Anti-virus databases for Nod32 (26/07/2012) | 568 MB

ESET Smart Security - produk yang komprehensif yang mencakup anti-virus mesin untuk terkenal, antivirus NOD32 firewall, anti-spyware modul dan filter untuk perlindungan spam. ESET NOD32 Antivirus menyediakan handal, perlindungan canggih terhadap ancaman membahayakan PC Anda. Juga hadir dalam perakitan untuk NOD32 database antivirus.
ESET Smart Security / ESET NOD32 AntiVirus 5,2
ESET Smart Security - produk yang komprehensif yang mencakup anti-virus mesin untuk terkenal, antivirus NOD32 firewall, anti-spyware modul dan filter untuk perlindungan spam. Semua fungsi ESET Smart Security adalah salah satu lingkungan grafis, memastikan kemudahan setup dan menggunakan program ini. Anti-Virus bersama dengan fungsi pencarian spyware akan mendeteksi dan menghapus berbagai jenis aplikasi berbahaya. Built-in firewall untuk secara aktif menentang berbagai serangan jaringan, dan anti-spam filter menggunakan algoritma berkualitas tinggi untuk spam mendeteksi, menyingkirkan surat yang tidak diinginkan.

ESET NOD32 Antivirus menyediakan handal, perlindungan canggih terhadap ancaman membahayakan PC Anda. Virus, worm, trojan horse dan masalah lainnya sekarang tidak akan menimbulkan kerugian bagi informasi berharga untuk Anda. Metode Peningkatan deteksi yang digunakan oleh program, bahkan memberikan perlindungan terhadap ancaman di masa depan, yang cacing baru dan virus. Generasi keempat dari NOD32 Antivirus System fitur software yang terintegrasi ditandai dengan tingginya tingkat belum pernah terjadi sebelumnya deteksi, harga pemindaian tercepat dan pemanfaatan yang sangat rendah sumber daya sistem.

Fitur baru:

Game Mode
Ketika Anda menjalankan program menuntut dalam modus layar penuh - Anda dapat menikmati permainan dan bekerja tanpa mengorbankan kinerja sistem dengan secara otomatis mengurangi konsumsi sumber daya sistem.


HIPS (Intrusion Prevention System),
Berkat mekanisme ditingkatkan untuk melawan malware canggih dan analisis dari semua modul dari sistem memblokir tindakan berbahaya pada komputer. Selain itu, HIPS memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi keamanan tambahan ketika bekerja dengan aplikasi.


Kayu opsi lanjutan
Fitur ini membuat navigasi pengaturan ESET NOD32 Antivirus 5 sederhana dan mudah dipahami bagi pengguna.

Fitur utama:

"Cloud" pemindaian
ThreatSense.Net teknologi memungkinkan kita untuk memantau proses berbahaya, untuk menganalisis parameter sistem dan secara otomatis mengirim malware ke laboratorium virus ESET untuk deteksi dini ancaman.

Kontrol media yang dapat dilepas
ESET NOD32 Antivirus 5 secara otomatis memindai isi dari koneksi USB media, serta file pada CD dan DVD-ROM. Anda juga dapat menentukan bagaimana perangkat tidak bekerja - membaca, membaca dan menulis, atau tidak terbuka sama sekali.

Ringkas
Anda akan dapat mulai bekerja segera setelah menginstal ESET NOD32 Antivirus 5, tidak perlu lagi menunggu untuk database tanda tangan baru.

Prosedur untuk pengobatan:
A. Nonaktifkan pertahanan diri program yang diinstal
Dua. Menambah installer TNOD pengecualian mengatur dan menambahkan dirinya exe-shnik TNOD juga dalam pengecualian (mungkin GCD mencoba untuk makan pil, tidak membayar perhatian, hanya mengembalikannya dan menambah pengecualian)
Tiga. Jalankan obat dan berharap ketika program menemukan kunci saat ini
4. Aktifkan Bela Diri
Lima. Pada kunci reli (GBR menolak diperbarui) ulangi langkah 3
6. Antara lain, menambahkan situs untuk merekomendasikan program untuk pengecualian:
Tambahkan sktroku * Tukero ***** com * -.. Pula dengan bintang-bintang.

Anti-virus database
Petunjuk penginstalan: Download dan masukkan path pengaturan antivirus untuk ESET_v3-4-5 dengan update.

ESET Smart Security / ESET NOD32 AntiVirus 5,2
Tahun: 2012
Versi: 5.2.9.12
Kompatibel dengan Tujuh: penuh
Persyaratan sistem:
Windows Vista, Windows 7, Home Server:
Windows 2000, XP, 2003:
Bahasa: Rusia
Kedokteran: tablet hadir

Anti-virus database
Publikasi Jenis: Lisensi
Tahun: 2012/06/26
Versi: EAV / ESS 3,4,5 (32 | 64 bit)
Bahasa: Rusia Inggris +
Tablet: Tidak diperlukan
Persyaratan sistem: Minimum
Ukuran perakitan: 551 MB





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini





from Letitbit



  

atau
link alternatif




||
from netload








========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)

to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com