System Monitor II 14.6




System Monitor II 14.6 | 1 MB

System Monitor II adalah gadget Windows sangat berguna yang memberikan gambaran singkat tentang sistem anda, menyediakan banyak rincian berguna kanan pada desktop.

Sejak itu hanya gadget dan bukan aplikasi yang terpisah, Sistem Monitor II hanya dapat diakses dari desktop, tetapi meskipun demikian, ia menyediakan informasi penting dengan cara yang jauh lebih menarik daripada banyak lainnya yang berdiri sendiri utilitas.

System Monitor II sehingga menampilkan penggunaan memori, tetapi juga memori, digunakan gratis dan total, dengan statistik rinci ditampilkan kanan di jendela utama. Selain itu, ini akan menampilkan model CPU dan kecepatan, penggunaan inti keseluruhan dan per, berdampingan dengan grafik yang tampak profesional untuk membantu Anda mengawasi cara sistem bekerja.

Terlebih lagi mengesankan sebenarnya adalah layar konfigurasi yang mencakup banyak pilihan untuk gadget Windows.

Selain fakta bahwa Anda dapat menyesuaikan pilihan antarmuka seperti warna, latar belakang dan rincian grafik, Sistem Monitor II memungkinkan Anda menentukan CPU yang anda ingin monitor, refresh rate, suhu core dan pilihan memori.

Grafik dapat dikonfigurasi juga, dengan beberapa built-in pilihan, sehingga Anda mungkin harus menghabiskan ketika mengatur baik tampilan dan fitur lain dari widget.

Tentu saja, karena itu widget, jejak pada sumber daya perangkat keras hanya minimal, sementara itu bekerja secara eksklusif pada Windows Vista dan 7, karena mereka satu-satunya membual sidebar.

Secara keseluruhan, Sistem Monitor II yang tidak meragukan harus memiliki gadget dan terima kasih untuk penawaran kaya, itu jauh lebih bermanfaat daripada banyak yang berdiri sendiri aplikasi-aplikasi sistem informasi.

Monitor Sistem II deskripsi
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "System Monitor II":

· Pindahkan mouse setiap elemen Pagefile (kecuali grafik) untuk penggunaan Pagefile maksimum pandangan
· Klik ikon penjual CPU atau judul gadget untuk pertunjukan WEI ke flyout, klik lagi - jendela dekat flyout.
· Double klik pada Task Manager latar belakang acara atau Resource Monitor




hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini







from letitbit




  




atau
link alternatif





||
from homepage








==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)


to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================





































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com