Mozilla Firefox 13.0 Final (Freeware)


Mozilla Firefox 13.0 Final - English | 15.8 MB

Mozilla Firefox 13 - lebih cepat, lebih aman, lebih mudah digunakan dan olahraga tampilan baru, rilis Firefox terbaru ini menetapkan standar baru untuk browser web inovasi. Firefox adalah kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan browser web lainnya, seperti tab browsing dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up. Lihat halaman Web cara lebih cepat, menggunakan kurang dari memori komputer Anda.


Ambil Firefox ke manapun Anda pergi. Sinkronisasi browsing di beberapa perangkat. Lupakan URL kikuk - menemukan situs yang cinta dalam detik. Firefox memiliki cara yang paling untuk menyesuaikan pengalaman online Anda khusus untuk cara Anda menggunakan web. Hal ini dibangun dengan Anda dalam pikiran, sehingga mudah dan naluriah digunakan, bahkan saat pertama kali Anda mencobanya. Ribuan Pengaya (tambahan kecil untuk menambah Firefox untuk memenuhi kebutuhan unik Anda) hanya menunggu di luar sana untuk membantu Anda berbuat lebih banyak, lebih menyenangkan dan secara online lebih kreatif. Firefox menjaga informasi pribadi dan minat online Anda jauh dari orang jahat. Sederhananya, keamanan anda adalah prioritas utama kami.

Perubahan terbesar untuk rilis ini adalah halaman Home yang Anda bisa sampai ke rumah dengan mengetik di address bar. Antarmuka memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman mereka dengan bookmark, download, sejarah, sync, dan bahkan pilihan untuk mengembalikan sesi sebelumnya Anda. Pengguna akan diberikan dengan OOBE untuk men-setup halaman ini ketika mereka pertama kali meluncurkan Firefox 13.

Di antara tweak kecil lainnya adalah halaman Tab baru yang muncul untuk mengambil inspirasi dari Chrome dan Opera dengan menyediakan thubmnails dari situs yang sebelumnya telah dilihat dan ada juga 'Tabs on demand' suatu yang bertujuan untuk mempercepat pengalaman browsing Anda.






hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini







from Bitshare




  




atau
link alternatif






||
from Depositfile









============
link download
atau dibawah sini:
============





from rapidshare







|| To Download Wait For 5 Seconds then click Skip Ad Untuk Download Tunggu Selama 5 Detik Kemudian Klik "LEWATI" diKanan Atas ||



==========================================================================
sebagai rasa terima kasih anda jangan lupa klik dibawah ini :)




to thank you do'nt forget it  to click on it :)
========================================================================



































0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com