PC Tools Privacy Guardian v5.0.0.161 Multilingual



PC Tools Privacy Guardian v5.0.0.161 Multilingual | 15.5 MB

Privasi Guardian adalah aman dan mudah digunakan perangkat lunak internet privasi yang aman menghapus trek internet online dan catatan kegiatan program yang tersimpan di browser dan file tersembunyi lainnya pada komputer Anda.

Privasi The Guardian menjamin privasi internet Anda dengan memastikan semua jejak internet online Anda dan aktivitas komputer secara permanen dihapus dan dipulihkan pada PC Anda. Informasi dari setiap website yang Anda kunjungi disimpan pada komputer Anda dan disimpan di lokasi tersembunyi ® Windows termasuk file-file sementara, cookie, sistem registry dan file index.dat. Web browser hanya menyediakan perlindungan privasi parsial dengan mengizinkan beberapa Internet sementara file dan cookies untuk dihapus, tetapi mereka tidak membersihkan data dari semua file yang tersembunyi juga tidak menghapus data secara aman.

Privasi Guardian juga mengembalikan hard drive space berharga dan mempercepat kinerja sistem dengan membersihkan catatan sementara tua dan tidak terpakai. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara sederhana dan aman menghapus file privasi sensitif dari Windows ®, Microsoft Office, Netscape, Windows ® Media Player dan Internet Explorer.

Privasi Guardian adalah mudah untuk menginstal dan mudah digunakan. Sangat cocok untuk Microsoft Internet Explorer, Netscape, Opera dan Mozilla Firefox browser internet dan dapat diatur untuk secara otomatis melindungi privasi Anda secara rutin. Dengan Guardian Privasi diinstal pada komputer Anda, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang mencongkel mata lagi.





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini







from FILEHOST



  




atau




||
from rapidshare










0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com