LibreOffice 3.5.3 Stable


LibreOffice 3.5.3 Stable | 201 MB


LibreOffice - office suite yang kuat yang sepenuhnya kompatibel dengan 32/64-bit tersebut.
Diterjemahkan ke dalam lebih 30 bahasa.

Mendukung sistem operasi paling populer, termasuk GNU / Linux, Microsoft Windows dan Mac OS X. LibreOffice adalah gratis dan open source, sehingga Anda dapat dengan bebas men-download, menggunakan dan belajar LibreOffice. LibreOffice adalah gratis untuk kedua pribadi maupun untuk penggunaan pendidikan atau komersial. Dapat digunakan tanpa biaya lisensi untuk keluarga, teman, kolega, mahasiswa, staf, dan sebagainya. Semua bahan baik digabungkan dan saling melengkapi, memberikan pengguna dengan segala yang dibutuhkan untuk pekerjaan sehari-hari dengan dokumen, masukan, mengatur dan menganalisa data, pemasaran, melakukan


LibreOffice office suite terdiri dari beberapa komponen yang diintegrasikan ke dalam inti umum, khususnya:
Text Editor Penulis;
Editor Tabel Calc;
Sebuah alat untuk menghasilkan dan presentasi Impress;
Vector editor Draw;
Editor Persamaan Matematika;
Sistem Manajemen Database Base.

Fitur:

Sesuai namanya, LibreOffice - salah satu produk kantor terbesar yang tersedia. Kebebasan memanifestasikan dirinya dalam:
Tidak adanya biaya lisensi untuk akuisisi dan penggunaan produk.
Tidak ada kendala bahasa. Jika bahasa Anda tidak termasuk dalam LibreOffice, maka dipastikan akan segera berubah.
Buka akses ke kode sumber di bawah perjanjian lisensi OSI.
- LibreOffice peduli kualitas:
Dalam warisan LibreOffice kaya. Pengembangan berakar di masa lalu. Masyarakat memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman yang bisa diandalkan.
Ribuan pengguna di seluruh dunia mengambil bagian dalam versi beta menguji versi baru.
Proses menciptakan LibreOffice terbuka penuh. Setiap orang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam peningkatan LibreOffice.
- LibreOffice berguna:
Mudah digunakan dan dapat digunakan tanpa pelatihan khusus oleh semua orang yang pernah bekerja dengan perangkat lunak perkantoran.
Berpindah dari satu office suite pada LibreOffice sederhana, karena LibreOffice mendukung format file yang paling ada "kantor" file.
LibreOffice memiliki dukungan teknis yang disediakan oleh sukarelawan seluruh dunia untuk membantu menemukan jawaban untuk kedua pemula dan pengguna berpengalaman.

Changelog:

Ini adalah rilis ketujuh dari garis 3,4 kode LibreOffice.
LibreOffice 3.4.6 perbaikan bug paling penting diidentifikasi oleh pengguna dalam versi sebelumnya, serta masalah keamanan potensial. Hal ini tentu saja aman untuk digunakan untuk kebutuhan produksi.
LibreOffice 3.4 berisi banyak fitur baru dibandingkan dengan 3,3.
Catatan berikut ini berlaku:
Rilis ini adalah sedikit-untuk-bit identik dengan 3.4.6 Release Candidate 2, sehingga Anda tidak perlu mendownload atau menginstal ulang jika Anda memiliki versi yang sudah.
Distribusi untuk Windows adalah membangun internasional, sehingga Anda dapat memilih bahasa antarmuka pengguna yang Anda inginkan. Bantuan isi tersedia melalui layanan online, atau alternatif sebagai instalasi terpisah.
 Jika Anda menjalankan Linux, varian GCJ Java telah dikenal masalah dengan LibreOffice, kami sarankan untuk misalnya menggunakan OpenJDK sebagai gantinya.
Di wiki, ada daftar dengan perbaikan pada versi ini


hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini










  




atau















0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com