Flip Book Maker Pro 3.5.3.0 + PORTABLE




Flip Book Maker Pro 3.5.3.0 + **|Portable|
 Size:25.2Mb ** |Size:27.4 Mb|

Dengan aplikasi Flip Book Maker ini kita bisa membuat dan mengubah file pdf, image/photo menjadi layaknya sebuah buku atau album fisik ketika kita buka per halamannya. Hasil akhir nya bisa kita simpan ke format .swf, .exe, .html.

Ncesoft Flip Book Maker ini juga bisa gunakan untuk membuat persentasi loh sob, karena tentu hasilnya akan sedikit berbeda dengan persentasi pada umumnya. Kita juga bisa menyisipkan sebuah music, agar persentasi kita lebih hidup


Kvisoft Flipbook Maker Pro adalah jenis profesi perangkat lunak halaman flip untuk mengkonversi file PDF ke halaman-balik publikasi digital. Halaman yang kuat fungsi editing memungkinkan Anda untuk menanamkan video, gambar, audio, hyperlink, hotspot dan objek multimedia lebih ke output membalik halaman. Membuat halaman buku multimedia membalik membuat begitu mudah dengan flip page software!


screenshoot


Profesional perangkat lunak halaman page flip software

Kvisoft Flipbook pembuat Pro menyediakan Anda cara profesional untuk mengintegrasikan hyperlink, video, gambar, suara, dan lebih clipcart multimeida objek untuk output Anda membalik halaman buku. Sebuah program yang bagus untuk membuat publicatiions digital.


Merek Antarmuka baru, lebih mudah digunakan

Pembuat Flipbook baru dirancang dengan membuatnya lebih intuitif bagi pengguna. Setelah membuka halaman perangkat lunak lain, Anda akan melihat empat tombol utama: Add File, Edit Page, Desain dan Publikasikan. Nah, karya penciptaan buku membalik sangat mudah dalam waktu hanya empat langkah.


Impor file jenis beberapa

Selain mengimpor file PDF ke Flipbook, Anda juga dapat mengimpor film Flash (flv,. F4V, mp4 dan. Swf), gambar (jpg,. Png,.. Bmp,. Jpeg, gif) sebagai membalik halaman buku. Jadi, akan menjadi aplikasi bagus untuk membuat buku membalik foto dan video membalik buku.


Mengintegrasikan objek multimedia untuk halaman PDF

Menambahkan multimedia ke halaman PDF Anda sangat sederhana. Anda dapat menambahkan teks, hyperlink, video (video YouTube termasuk), film Flash, gambar, hotspot, clipart, dan suara untuk output membalik-balik halaman PDF dan memperkaya buku output membalik PDF. Ini akan menjadi alat yang baik untuk meningkatkan pengalaman membaca PDF.


Sesuaikan template Flipbook

Pembuat Flipbook menyediakan banyak berguna pre-set template bagi Anda untuk segera membuat buku membalik menarik. Selain itu, Anda dapat merancang tema Anda sendiri gaya kustom dengan built-in pengaturan fungsi: navigasi bar pengaturan, pengaturan tombol, gaya thumbnail, pengaturan preloader, gambar latar belakang dan musik, dan pengaturan kuat lainnya.



SEO Friendly

Semua teks dari PDF akan diindeks oleh mesin pencari setelah mengubahnya ke Flash buku flip. Halaman membalik buku yang SEO friendly. Anda juga dapat melakukan in-page SEO optimasi kerja (mendefinisikan judul halaman dan meta data) untuk web dan semua orang dapat menemukan publikasi Anda melalui internet.


Google Analytics Integrasi

Memperpanjang kekuatan Google Analytics dalam publikasi Anda. Dengan memasukkan Google Analytics ID akun dalam buku penerbitan lain, Anda dapat memonitor dan menganalisa lalu lintas buku online Anda membalik dengan mudah dalam account Google Analytics hidup. Cara yang baik untuk meningkatkan efektivitas pemasaran Anda menggunakan Google Analytics dalam publikasi.

Jaringan sosial berbagi

Flash membalik buku dibuat dari PDF melalui pembuat Flipbook pro menyediakan sarana yang tepat dari integrasi dengan populer situs jaringan sosial. Pemirsa dapat berbagi buku membalik ke Facebook, Twitter, LinkedIn, Digg dan situs lain atau E-mail atau menyalin kepada orang lain.

Fleksibel penerbitan opsi

Kvisoft perangkat lunak PDF Halaman sandal memungkinkan Anda untuk mempublikasikan file PDF ke beberapa format file.

Mengubahnya menjadi buku membalik sebagai berdiri sendiri EXE untuk pengiriman CD

Publikasikan ke format HTML untuk penggunaan Situs web

Menghasilkan paket ZIP dan email ke pelanggan Anda





hefsi support link
Download link dibawah ini:

Klik pada> DOWNLOAD ini/Alternatif ini/UNDUH ini/MIRROR ini






|SETUP|
from share flare


atau

|PORTABLE|
from share flare





  




atau




|SETUP|
||
from depositfile


atau

|PORTABLE|
||
from depositfile






1 komentar:

Anonim mengatakan...

TERIMA KASIH MOHON IZIN UNTUK SEMUANYA

Posting Komentar

silahkan komentar di sini...
dan terima kasih atas komentar nya...

jika ada broken link atau link download terhapus pusat, harap komentar disini.

Next BACK home

Labels

SOFTWARE (436) multimedia (261) Tips dan Triks (248) Tweaker atau hackingmu (222) Desain dan grapik (128) Bacaan (124) Portable (88) Office (72) VIDEO (65) MUSIC (63) Audio (61) Firewall (60) Anti Virus (54) Ada-ada aja (53) GAME (47) Plugin (46) MOVIE (43) Seputar Dunia (40) FILM (39) PDF (33) Photoshop (33) Ebook (30) MOBILE N GADGET (28) WALLPAPER (27) OS (operating system) (26) Driver (20) Aplikasi hp (14) MAGAZINE (14) MAJALAH (14) Browser (13) 3D (12) Android (9) Barat (9) Game hp (4) Print (4) Brush (2) Hefsilogy (2) Blackberry (1)

 
Copyright © SOFTWARE CENTER
Design by hefsi
DMCA.com